Inilah Sosok Bobby Nasution, Mantu Presiden Jokowi

Sebarkan :

 
Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution yang akan menikah pada 8 November 2017.

Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution yang akan menikah pada 8 November 2017.

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo segera mantu. Ini untuk kedua kalinya Presiden mantu setelah sebelumnya anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Kali ini Presiden akan mantu anak keduanya, perempuan bernama Kahiyang Ayu, yang lahir di Solo 20 April 1991 dengan Bobby Afif Nasution yang lahir di Medan 5 Juli 1991.

Tentu saja banyak yang ingin tahu siapa lelaki mempesona yang akan menjadi menantu lelaki dari presiden satu-satunya itu.

Bobby Nasution adalah putra ketiga dari pasangan mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution (Alm) dan Ade Hanifah Siregar. Pria keturunan Mandailing, Sumatera Utara ini ini mempunyai dua kakak perempuan bernama Mayang Sari Nasution dan Inge Amelia Nasution.

Karena mengikuti orang tuanya yang berpindah tugas, sehingga Bobby menyelesaikan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak tahun 2003. Untuk pendidikan SMP Negeri 22 Bandar Lampung tahun 2006. Begitu juga pendidikan SMA diselesaikan di SMAN 9 Bandar Lampung.

Setelah lulus SMA, Bobby melanjutkan kuliah di IPB pada program Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB. Ia lulus pada tahun 2014.

Lulus kuliah S1, Boby sempat menggeluti dunia sepak bola. Dia pernah menjadi manager klub sepak bola Medan Jaya. Dua tahun lulus kuliah S1 Bobby kembali ke dunia pendidikan melanjutkan di Program Magister Bisnis pada tahun 2016. Di tempat inilah antara Bobby dan Kahiyang yang satu angkatan R55, bertemu.

Keduanya sepertinya sudah cocok sehingga tak perlu waktu lama berpacaran, sepakat melangsungkan pernikahan. Keluarga besar Presiden Joko Widodo sudah menetapkan waktu pada Rabu 8 November 2017 pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Solo. (red/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendikbud Muhadjir Effendi.

Pengumuman Hasil UN SMP/MTs Ditunda Jadi 25 Mei

DepokRayanews.com- Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs yang seharusnya dilakukan pada 23 Mei, ditunda ...