Terjerat Kasus Narkoba, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Mengundurkan Diri

Sebarkan :

 
Indra J Piliang akhirnya mengundurkan diri sebagai anggota Golkar sekaligus sebagai anggota Dewan Pakar Partai Golkar.

Indra J Piliang akhirnya mengundurkan diri sebagai anggota Golkar sekaligus sebagai anggota Dewan Pakar Partai Golkar.

Depokrayanews.com- Setelah terjerat kasus narkoba, anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J PIliang mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Golkar sekaligus sebagai anggota Dewan Pakar partai berlambang pohon peringin itu.

Pengunduran diri Indra dibenarkan Sekretaris Dewan Pakar Partai Golkar Firman Subagyo.

“Ya kalau mengundurkan diri nanti otomatis kan dari DPP, kalau Dewan Pakar, nanti dengan pengunduran diri itu akan kita ganti dengan orang baru,” kata Firman kepada wartawan Minggu (17/9/2017)

Dengan penguduran diri itu, Dewan Pakar akan segera menggelar rapat dan memproses penguduran diri Indra J Piliang.

Dewan Pakar juga telah menerima surat pengunduran diri yang diajukan pada Sabtu (16/9/2017). Tapi surat itu belum sampai di DPP, sehingga harus diketahui terlebih dulu.

Dikatakan Indra termasuk salah satu kader muda Partai Golkar yang menjadi harapan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Tapi atas kasus yang menimpanya itu, Firman sangat menyayangkan. “Ini mengagetkan semua orang, harusnya Indra J Piliang kan tokoh muda yang punya masa depan lebih baik,” kata dia.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham berjanji akan bertemu dengan Indra J Piliang, karena di mata Idrus, Indra adalah kader muda yang cerdas.

“Kita akan memberikan bantuan hukum kalau yang bersangkutan memintanya,” kata Idrus. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...