Walikota Depok akan Menindak ASN yang Hanya Absen Tapi Tidak Masuk Kerja

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris

Mohammad Idris, Walikota Depok

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan kembali seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Depok agar menjaga disiplin, baik saat apel pagi maupun masuk kerja.

“Para ASN harus sudah ada di lapangan pada pukul 07.30 WIB, sehingga kita bisa lebih leluasa memberikan informasi dan imbauan saat apel berlangsung,” kata Walikota Depok Mohammad Idris, pada peringatan Hari Kesadaran Nasionak (HKN) di Balaikota Depok, Senin (18/9/2017).

Sepuluh menit setelah bel berbunyi, masih bisa ditoleransi untuk hal-hal yang bersifat mendadak. Tapi, bukan menjadi alasan ASN bermalas-malasan.

Menurut Idris, apel yang dihadiri secara keseluruhan ASN hanya sepekan dua kali yaitu, Senin dan Jumat, sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Selain soal disiplin apel pagi, Idris juga menyoroti jam masuk kerja. Sebab, pihaknya masih menerima laporan ada ASN yang hanya absen, namun tidak masuk kerja.

“Ini tidak bisa dibiarkan, saya akan melakukan sidak. Saya akan tindak tegas ASN yang seperti ini,” tegasnya.

Mohammad Idris meminta para ASN meningkatkan kesadaran sebagai abdi negara. Menurutnya, ketegasan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Di Hari Kesadaran Nasional ini, bukan hanya seremoni. Tapi, juga harus menyadari siapa diri kita dan memahami cita-cita negara dengan pekerjaan yang kita lakukan,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Misbahul Munir.

Ayo Segera ke Kelurahan, Perekaman Data e-KTP Hanya Sampai 31 Desember

DepokRayanews.com- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, memperpanjang waktu perekaman datae-KTP hingga 31 ...