Pagi Ini Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Depok

Sebarkan :

 

Rudi Setiawan,  SHI

Depokrayanews.com- Rudi Setiawan, SHI, Jumat (22/9/2017) pagi ini akan dilantik sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, menggantikan Ervan Teladan yang divonis hukuman 3 tahun penjara karena kasus narkoba.

Rudi yang sama-sama dari daerah pemilihan (Dapil) Cipayung dan Sawangan dengan Ervan Teladan akan dilantik dalam rapat paripurna istimewa DPRD pukul 08.30 wib.

Selaian seluruh anggota DPRD Kota Depok, pelantikan Rudi juga akan dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, Plt Sekda, para asisten, kepala dinas dan pimpinan organisasi kemaayarakatan.

Ini merupakan pergantian antar waktu (PAW) kedua bagi anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, setelah sebelumnya Babai Suhaimi mengundurkan diri ketika maju sebagai Calon Wakil Walikota Depok mendampingi Dimas dari PDI Perjuangan.

Babai kemudian digantikan Ervan Teladan. Tapi tidak lama menjadi anggota dewan, Ervan kesandung kasus narkoba sehingga dia divonis 3 tahun penjara.

PAW Ervan Teladan diproses KPU setalah ada surat pengunduran diri dari Ervan.

Sesuai ketentuan, surat pengunduran diri dari anggota dewan yang di PAW itu sangat penting agar tidak ada permasalahan di kemudian hari, terutama untuk legalitas formal, meskipun sebelumnya sudah ada surat pemecatan dari Partai Golkar terhadap Ervan, (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris

Ini Penjelasan Walikota Depok Soal Larangan PKL Jualan di GDC

DepokRayanews.com- Walikota Ddpok, Mohammad Idris menjelasakan kenapa pihaknya melarang pedagang kaki lima (PKL) berjualan di ...