Rini: Pelayanan Kesehatan Baik Tanpa Iur Biaya

Sebarkan :

 
[

Rini Puji Astuti (kanan) sudah merasakan manfaat mengikuti program JKN-KIS.

Rini Puji Astuti (kanan) sudah merasakan manfaat mengikuti program JKN-KIS.

Depokrayanews.com- Rini Puji Astuti, wanita berusia 60 tahun yang berkerja sebagai Ibu Rumah Tangga, telah merasakan manfaat sebagai peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Rini telah terdaftar sebagai Peserta Program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan sejak tahun 2014.

Rini mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan ketika melakukan pendaftaran peserta JKN-KIS, bahkan saat ini seluruh anggota keluarganya juga telah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS.

Sejak terdaftar sebagai Peserta JKN-KIS pada tahun 2014, wanita yang beralamat di Kampung Kemang Gang Kangkung Kemang yang terdaftar sebagai peserta JKN-KIS dengan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di Puskesmas Cinere ini, telah sering menggunakan kartu JKN-KIS miliknya.

Rini sering menggunakan kartu JKN-KIS miliknya untuk melakukan pengobatan. Terakhir ia menggunakannya untuk melakukan pemeriksaan akibat penyakit katarak yang dideritanya di Rumah Sakit Graha Permata Ibu.

Selama menggunakan kartu JKN-KIS miliknya untuk melakukan pengobatan, Rini tidak pernah mengalami hambatan.

Menurutnya, ia justru memperoleh pelayanan yang sangat baik. Disamping itu tidak ada iur biaya yang dikenakan kepadanya. Dari segi fasilitas kesehatan tempat ia berobat juga sangat memadai dan membuat ia merasa nyaman.

Rini mengungkapkan Program JKN-KIS ini sangat membantu masyarakat.

Mendaftar sebagai peserta JKN-KIS penting untuk menjaga atau memproteksi diri karena sakit bisa datang kapan saja.

Sungguh hal yang berat untuk melakukan pengobatan dengan pelayanan kesehatan yang bagus namun dengan JKN-KIS dapat semua itu dapat teratasi.

Semua orang dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang agus tanpa harus membayar mahal.

Rini berharap agar program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan ini terus diadakan karena program ini sangat membantu masyarakat.

Terakhir ia mengajak semua masyarakat untuk segera mendaftarkan dirinya sebagai peserta JKN-KIS untuk melindungi diri. (adi)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...