Ini Tampilan Nikahsirri.com yang Dilarang Pemerintah

Sebarkan :

 
Inilah tampilan situs nikahsirri.com yang dilarang pemerintah.

Inilah tampilan situs nikahsirri.com yang dilarang pemerintah.

Depokrayanews.com- Situs nikahsirri.com sejak beberapa hari ini menjadi pembicaraan luas di mana-mana. Apalagi pemilik situs itu kemudian dijadikan tersangka. Ada apa dengan nikahsirri.com?

Nikahsirri.com merupakan situs yang menawarkan Lelang Perawan dan Nikah Sirri.

Tampilannya terlihat sederhana. Di bagian depan langsung ditampilkan foto wanita muda cantik, sebagai etalase dengan tulisan situs tersebut, beserta tagline-nya.

Tulisan tersebut adalah Virgin Wanted, No experiences necessary. Lalu tulisan: potensi penghasilan ratusan juta rupiah bagi mitra kami.

Tagline nikah sirri ‘mengubah zinah menjadi ibadah’. Di samping kanan bawah, ada tulisan: Lelang Perawan by Nikah Siri.

Setelah itu ada penjelasan tentang nikah siri. Program nikah siri adalah aplikasi android untuk membantu mempertemukan seseorang (yang kami sebut dengan istilah Pelamar) dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat. Dengan program ini pelamar mudah menggunakan jasa tersebut.

Di samping kiri paparan tulisan, ditampilkan foto-foto pasangan dan ilustrasi lain. Yang mengejutkan ada foto adegan mesum sepasang anak muda, dengan wanita yang di atas. Meski di foto tersebut wanita mengenakan baju, namun tetap terlihat adegan mesumnya.

Situs nikahsirri.com juga memampangkan foto-foto adean mesum yang sangat tidak pantas.

Dipampang pula foto gadis Tiongkok mengiklankan diri di kereta KRL. Di teks tersebut dijelaskan, seperti yang terjadi di negeri Tiongkok, dimana seorang gadis 19 tahun bernama Xu Yanhua di kereta KRL berusaha menjual keperawanannya dengan banderol RMB 200.000,- (atau setara Rp. 400.000.000,-) dengan tujuan mulia untuk biaya pengobatan saudaranya yang menderita sakit kanker darah, serta membayar hutang-hutang keluarganya.

Diceritakan pula petikan berita soal gadis Romania berusia 18 tahunbernama Aleexandra Kefren. Gadis Romania ini disebutkan  telah berhasil menjual keperawanannya dengan harga fantastis, yaitu: Rp. 33 miliar.

Pembelinya adalah pengusaha kaya raya dari Hongkong, yang tidak mau disebut namanya.

Dan dengan uang sebesar itu, Aleexandra bisa merealisasikan cita-cita mulianya untuk membelikan hadiah berupa rumah untuk kedua orang tuanya.

Begitulah sekilas situs tersebut, dan keberadaannya ditentang oleh Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri PPA) Yohana Yambise menentang program semacam itu.

“Pemerintah menentang keras Lelang Perawan dan Kawin Kontrak yang belakangan beredar melalui situs nikahsirri.com,” kata Menteri Yohana. (red/pkn)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...