Rumah Kreasi Ipemi Depok Buka di Mall Detos

Sebarkan :

 
Pengurus Ipemi Depok foto bersama dengan Wakil Ketua Kadin Kota Depok,  Desfandri.

Pengurus Ipemi Depok foto bersama dengan Wakil Ketua Kadin Kota Depok, Desfandri.

Depokrayanews.com- Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (Ipemi) Kota Depok membuka Rumah Kreasi Ipemi (RKI) di kawasan kios UMKM Kadin Depok di Mall Detos lantai satu, Jalan Margonda, Depok, Jumat (29/9/2017).

Rumah kreasi yang menampung dan memasarkan produk UMKM anggota Ipemi itu diresmikan oleh Ketua Ipemi Kota Depok, Evy Nuvianti. Acara itu juga dihadiri, Wakil Ketua Kadin Kota Depok yang juga Ketua Panitia Kios UMKM Kadin Depok, Desfandri.

Menurut Evy, jumlah anggota Ipemi di Kota Depok hingga saat ini lebih dari 100 orang pengusaha yang bergerak di berbagai jenis usaha, mulai dari usaha mikro sampai menengah.

Ketua Ipemi bersama pengurus dari Desfandri Wakil Ketua Kadin Depok menggunting pita pembukaan Rumah Kreasi Ipemi.

Ketua Ipemi bersama pengurus dari Desfandri Wakil Ketua Kadin Depok menggunting pita pembukaan Rumah Kreasi Ipemi.

Rumah Kreasi Ipemi itu adalah sebagai sarana pemasaran bersama bagi produk-produk UMKM anggota Ipemi.

“Selain di Detos, rencananya Rumah Kreasi Ipemi juga akan dibuka di tempat lain,” kata Evy.

Menurut Evy, selama ini kalangan UMKM kesulitan untuk memasarkan produknya, terutama soal tempat usaha, Karena itu, Ipemi menggagas rumah kreasi sebagai tempat pemasaran bersama.

Rumah Kreasi Ipemi dibuka di kawasan UMKM Kadin Depok di Mall Detos.

Rumah Kreasi Ipemi dibuka di kawasan UMKM Kadin Depok di Mall Detos.

Wakil Ketua Kadin Depok, Desfandri mengapreasiasi ide pendirian Rumah Kreasi Ipemi sebagai sarana pemasaran produk UMKM

“Ini gagasan yang luar biasa, karena banyak UMKM yang kesulitan untuk menyewa toko untuk tempat usaha. karena keterbatasan modal. Dengan hadirnya rumah kreasi, UMKM sangat terbantu,” kata Desfandri.

Ipemi adalah salah satu perkumpulan dunia usaha yang bergabung dalam program pengadaan 200 kios UMKM Kadin Depok di Mall Detos.

Selain Ipemi, asosiasi lain yang adalah Iwapi, Komunitas Batik Depok (Kombad), DeCrafter, Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI), Depok Creative Women, Belimbing Island, UKMKM Sukma dan beberapa komunitas lain. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...