Kamaludin Enuh Terpilih Jadi LP JCI Depok, Ini Program Kerjanya

Sebarkan :

 
Kamaludin Enuh terpilih sebagai LP JCI Depok periode 2017-2018.

Kamaludin Enuh terpilih sebagai LP JCI Depok periode 2017-2018.

Depokrayanews.com- Kamaludin Enuh terpilih sebagai Local Presiden (LP) Junior Chamber Internasional (JCI) Chapter Depok menggantikan Muhammad Marwan Hadid dalam salah satu sidang khusus pada konvensi organisasi itu, Sabtu (30/9/2017().

LP JCI Chapter Depok Periode 2016-2017 Muhammad Marwan Hadid berharap ke depan LP terus memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama sesuai dengan empat pilar yang ada di JCI yakni bidang bussines development, individual improvement, internasional connection dan social community.

“Kita ingin ke depan Local Presiden JCI Chapter Depok bisa terus memberikan dampak positif terutama untuk masyarakat di Kota Depok,” kata Marwan.

Sementara, LP JCI Chapter Depok Periode 2018-2019 Kamaludin Enuh menyebut sebagai salah satu organisasi non sektarian dan nonpolitis yang sudah diakui Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan UNESCO ini, JCI chapter Depok berupaya untuk terus menggelorakan sinergi dan edukasi kepada masyarakat terutama warga Depok.

“Apalagi anggota JCI sendiri berusia dari 18 sampai 40 dan ini adalah usia produktif serta terdiri dari seluruh elemen baik itu mahasiswa hingga pengusaha,” kata dia

Ia juga menjelaskan beberapa rencana ke depan JCI Chapter Depok seperti bekerja sama dengan BNN Kota Depok, Pemkot Depok terutama melalui dinas seperti DKUM, Disporyata dan beberapa stake holder yang ada di Depok.

Melalui koneksi JCI di Internasional,
Kamaludin, ingin mengadakan pertukaran pelajar.

Kemudian di sektor ekonomi JCI Chapter Depok ingin mengadakan pertukaran produk UKM yang ada di Depok.

“Kita juga ingin mewujudkan JCI Incubator Business dengan menggandeng DKUM Kota Depok. Ini adalah upaya kami untuk berkontribusi membangun Kota Depok,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herni Retina peserta program JKN-KIS

Dengan Rujukan Online, Antrian Lebih Cepat dan Lebih Pasti Dilayani

“Dengan Rujukan Online, pasien lebih pasti dilayani dan antrian pun lebih cepat sehingga bisa menghemat ...