Pemda Bogor akan Menyerahkan 12 Arsip Penting Kepada Kota Depok

Sebarkan :

 
Arsip-arsip penting tentang Depok akan diserahkan Pemda Bogor.

Arsip-arsip penting tentang Depok akan diserahkan Pemda Bogor.

Depokrayanews.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, dalam waktu dekat akan menyerahkan sejumlah arsip penting tentang Depok yang masih tersimpan di Pemda Bogor.

Arsip yang akan diserahkan itu, terutama yang berkenaan dengan sejarah perubahan Depok yang awalnya sebuah wilayah kecil menjadi kota administratif.

Kepala Bidang Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Eneng Sugiarti mengatakan, proses penyerahan arsip itu bukan perkara gampang.

“Banyak proses yang kami lalui, mulai dari berkirim surat kepada Bupati Bogor sampai koordinasi dengan instansi terkait, ” kata Eneng.

Berdasarkan pembicaraan terakhir, paling tidak ada 12 arsip berupa surat-surat penting yang akan diserahkan Pemda Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, Depok tadinya adalah sebuah wilayah kecil yang kemudian berubah status menjadi Kota Administratif. Sekitar 19 tahun kemudian, Depok menjadi kotamadya. (ril).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden PKS, Sohibul Imam

PKS Belum Bulat Menyepakati Prabowo Jadi Capres

DepokRayanews.com- Prabowo Subianto menjadi calon presiden kembali mentah di internal partai pendukung. Ternyata PKS belum ...