Dinas PUPR Depok Rehap 20 Jembatan

Sebarkan :

 
Dinas PUPR merehap 20 jembatan dan membangun 13 jembatan baru tahun ini.

Dinas PUPR merehap 20 jembatan dan membangun 13 jembatan baru tahun ini.

Depokrayanews.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok merehab dan melakukan pemeliharaan terhadap 20 jembatan yang ada di Kota Depok. Ke-20 itu ditargetkan rampung pada pertengahan November mendatang.

“Setiap hari Satuan Tugas (Satgas) kami terjun ke lapangan untuk membenahi jembatan yang masuk dalam kategori pemeliharaan seperti pekerjaan pengecatan dan penambalan jembatan yang rusak,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto di Balai Kota, Rabu (04/10/17).

Selain melakukan pemeliharaan 20 jembatan, Dinas PUPR juga sedang membangun 13 jembatan yang diperkirakan selesai pertengahan Desember mendatang

Salah satu jembatan yang sedang tahap pembangunan adalah jembatan di Jalan Bungur, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Dari 150 jembatan yang ada di Kota Depok, ada beberapa jembatan yang mengalami perbaikan dan pemeliharaan.

Jembatan yang dilakukan pemeliharaan di antaranya adalah Jembatan Gantung, Kecamatan Sukmajaya, jembatan di Jalan Raya Grogol, jembatan di Jalan Kostrad, Kecamatan Cilodong, serta jembatan di Jalan Abdulgani, Kecamatan Cilodong. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohammad Idris

Tida Ada Titip Menitip Dalam Penerimaan CPNS

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris memastikan tidak akan titip menitip dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri ...