Inilah 8 Tim yang Lolos Masuk Putaran Semi Final Piala Dunia 2018

Sebarkan :

 
Penyerang timnas Inggris Harry Kane (kiri) merayakan kemenangannya setelah dipastikan lolos masuk putran semi final Piala Dunia 2018.

Penyerang timnas Inggris Harry Kane (kiri) merayakan kemenangannya setelah dipastikan lolos masuk putran semi final Piala Dunia 2018.

Depokrayanews.com- Inggris dan Jerman dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia usai memenangkan pertandingan babak kualifikasi zona Eropa di grupnya masing-masing, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB.

Dengan demikian, sudah 8 tim yang dipastikan masuk putaran semi final yakni Inggris, Jerman, Belgia, Rusia, Brasil, Iran, Jepang, dan Meksiko

Inggris maju ke putaran final setelah mengalahkan Slovenia di Stadion Wembley, Kota London dengan skor 1-0. Gol telat kapten Inggris, Harry Kane pada menit ke-90 +4 sukses mengunci kemenangan ketujuh tim Tiga Singa dalam sembilan laga di Grup F kualifikasi zona Eropa.

Atas kemenangan itu, Inggris yang sudah punya 23 angka dipastikan tetap menduduki peringkat teratas Grup F. Walau masih tersisa satu pertandingan, raihan angka Inggris tak akan bisa dikejar oleh lima tim lainnya di Grup F.

Jerman juga sanggup memastikan lolos ke Rusia setelah mengalahkan tuan rumah Irlandia Utara, Jumat (6/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Jerman menang 3-1 berkat gol Sebastian Rudy, Sandro Wagner dan Joshua Kimmich.

Hasil ini menandakan kesempurnaan Jerman yang mampu memenangkan sembilan laga kualifikasi dengan kemenangan.

Kini, tim Panser punya 27 angka di puncak Grup C zona Eropa. Unggul jauh dari peringkat kedua, Irlandia Utara yang cuma punya 19 angka di papan klasemen sementara. (mad/rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi membuka Asian Para Games di Stadion Gelora Bung Karno.

Presiden Jokowi Buka Asian Para Games Pakai Bahasa Isyarat

DepokRayanews.com- Presiden Joko Widodo, Sabtu (6/10/2018) membuka Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora ...