Andreas Senjaya, Anak Depok Mewakili Asia Tenggara di SWC Dunia

Sebarkan :

 
Andreas Senjaya mewakili Asia Tenggara di kejuaraan star up dunia.

Andreas Senjaya mewakili Asia Tenggara di kejuaraan star up dunia.

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan piagam penghargaan kepada CEO iGrow Andreas Senjaya, atas prestasinya memenangkan kompetisi Startup World Cup (SWC) Regional Asia Tenggara 2017.

Dengan kemenangan itu, Andreas akan mewakili Indonesia dan Asia Tenggara pada perlombaan SWC 2018 tingkat dunia di Silicon Valley, Amerika Serikat.

“Alhamdulillah, kembali ada anak muda yang berhasil mengukir prestasi dengan begitu gemilang. Mudah-mudahan di ajang SWC tingkat dunia, karena Mas Jay ini juga orang Depok, bisa turut mengharumkan nama Kota Depok di sana,” kata Walikota Depok Mohammad Idris usai penyerahan penghargaan di Lapangan Balai Kota, Senin (09/10/2017).

Idris menyebut perkembangan startup di Kota Depok begitu pesat. Banyak anak muda seperti Andreas Senjaya yang menekuni dunia startup dan memberikan banyak kontribusi terhadap pembangunan Kota Depok.

“Anak-anak muda saat ini cukup gandrung dengan dunia startup. Lewat berbagai komunitas yang kreatif, mereka menghasilkan ragam aplikasi sehingga memudahkan pekerjaan pemerintah. Mudah-mudahan sinergitas antara keduanya dapat dibangun secara intensif,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...