Rudi akan Bongkar Rahasia Sukses Tahu Jeletot Taisi Hari Ini di Mall Detos

Sebarkan :

 
Kadin Kota Depok menggelar seminar Kiat Bisnis dengan pembicara Rudi P.  Sinurat owner Tahu Jeletot Taisi.

Kadin Kota Depok menggelar seminar Kiat Bisnis dengan pembicara Rudi P. Sinurat owner Tahu Jeletot Taisi.

Depokrayanews.com- Rudi P.Sinurat, akan membongkar habis rahasia sukses bisnis Tahu Jeletot Taisi di Mall Detos, Jumat (13/10/2017) pukul 13.00 wib.

Tahu Jelelot Taisi kini sudah berkembang di mana-mana dengan konsep waralaba.

Tidak mudah bagi mantan Ketua Junior Chamber Internasional (JCI) Kota Depok itu untuk tampil seperti sekarang dengan jumlah mitra di Jabodetabek lebih dari 200.

Banyak suka duka dilaluinya untuk bisa sukses seperti sekarang. Sebelum berbisnis Tahu Jeletot Taisi, sudah banyak bisnis yang dilalui Rudi, tapi tidak sukses.

Sampai kemudian Rudi dan istrinya, Rosie Pakpahan menemukan bisnis ini, Tahu Jeletot Taisi.

Kini Tahu Jeletot Taisi termasuk di jajaran 150 besar perusahaan waralaba terkemuka di Indonesia.

Tahu Jeletot Taisi selalu hadir pada acara International Franchise, License and Business Concep Expo and Conference (IFRA) yang digelar Di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Bagaimana kisah sukses Rudi dengan Tahu Jeletot Taisinya? “Saya akan jelaskan pada seminar kiat bisnis; Rahasia Sukses Memulai Usaha dari Nol,” kata Rudi.

Seminar gratis itu diselenggarakan Kadin Kota Depok di Teras UMKM Kadin Depok di Mall Depok Town Square (Detos) lantai 1, Jalan Margonda Raya mulai pukul 13.00 wib.

“Acara ini sengaja kita adakan untuk memotivasi lahirnya enterpreneur baru di Kota Depok. Dengan seminar ini akan dibuktikan bahwa membuka usaha itu tidak harus dengan modal besar,” kata Wakil Ketua Kadin Kota Depok, Desfandri selaku ketua panitia pelaksana 200 Kios untuk UMKM Kota Depok.

Seminar kiat bisnis itu, kata dia, juga untuk memberi semangat bagi UMKM agar tidak cepat menyerah dan tidak cepat putus asa. Berbisnis itu ada proses yang harus dilalui

“Kami sengaja memilih owner Tahu Jeletot Taisi Rusi Sinurat sebagai pembicara, karena merupakan salah satu figur yang memulai usaha dari nol,” kata Desfandri

Jadi, seminar ini menarik untuk diikuti karena banyak pengalaman dan trik bisnis yang bisa dijadikan perbandingan dalam menjalankan bisnis.

“Seminar kiat sukses bisnis ini menarik, apalagi gratis, tidak dipungut bayaran sama sekali, silakan datang untuk belajar dan berbagi pengalaman, ” kata dia.

Seminar itu akan dibuka oleh Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar. Ikatan Budaya Sunda (IBS) akan memeriahkan seminar itu dengan menampilkan kesenian budaya Sunda. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah penghargaan yang diterima UPT LPSE Kota Depok.

UPT LPSE Kota Depok Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

DepokRayanews.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Depok meraih penghargaan dari ...