Pemkot Depok Targetkan Proyek Senilai Rp 135 Miliar Selesai Sebelum Akhir 2017

Sebarkan :

 
Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Depokrayanews.com- Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok tengah fokus menyelesaikan 34 proyek pembangunan senilai Rp 135 miliar yang harus selesai akhir 2017.

Proyek-prouyek itu berupa pembangunan gedung kantor, gedung sekolah, gedung puskesmas, dan gedung pemerintahan.

“Dari sekian proyek itu, beberapa diantaranya ada yang sudah selesai,” kata Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi.

Proyek yang sudah selesai, antara lain 4 kantor kelurahan, 1 kantor kecamatan. Sementara sisanya yaitu 23 sekolah, 3 Puskesmas, dan 8 gedung pemerintah sedang dalam tahap pengerjaan.

“Gedung kelurahan yang sudah selesai yaitu Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Pengasinan, dan Kelurahan Kalibaru.,” kata Dadan.

Sedangkan gedung kecamatan yaitu Kecamatan Cinere, tinggal menunggu penyelesaian administrasinya.

Menurut Dadan, semua proyek pembangunan itu dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Dengan total anggaran yang disiapkan sekitar Rp 135 miliar lebih.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai cuaca ekstrim seminggu ke depan.

BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Sampai Pekan Depan

DepokRayanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat tetap waspada karena cuaca ekstrem diperkirakan ...