DPD Partai Golkar Depok Pagi Ini Mendaftar ke KPUD

Sebarkan :

 
Pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok.

Pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok.

Depokrayanews.com- DPD Partai Golkar Kota Depok, Senin (16/10/2017) pagi akan mendaftar sebagai partai peserta Pemilu 2019 ke Kantor KPUD Kota Depok.

“Insya allah pagi ini jam 10.00 wib, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dr Farabi A.Rafiq bersama sejumlah pengurus akan menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada KPUD Kota Depok,” kata Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin kepada depokrayanews.com, Senin (16/10/2017),

Menurut Dindin, DPD Partai Golkar menyerahkan berkas pada hari ini, karena DPP Partai Golkar baru menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Pusat pada hari Minggu (15/10/2017).

“Jadi, DPD Partai Golkar daerah, termasuk Kota Depok baru bisa mendaftar kalau DPP Golkar sudah mendaftar di KPU Pusat,” kata Dindin

Dindin memastikan semua berkas pendaftaran yang akan diserahkan sudah lengkap, sehingga pendaftaran berlangsung lancar dan sukses.

Seperti diberitakan depokrayanews.com sebelumnya, hingga Senin (16/10/2017) pagi pukul 08,00 wib baru 4 partai yang sudah mendaftar ke KPUD Kota Depok dan berkasnya dinyatakan lengkap yakni, PDIP, PSI, Nasdem dan Perindo

Karena itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati mengingatkan semua partai politik yang ada di Kota Depok untuk segera menyerahkan berkas pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu tahun 2019.

“Kami ingatkan semua partai poltik yang ada di Kota Depok, batas terakhir pendaftaran adalah Senin 16 Oktober 2017 hingga Pk. 24:00,” kata Titik.

Jumlah partai politik yang ada saat ini ada 31, tapi yang sudah mendaftar ke KPUD Depok baru 4 partai. Selain Partai Golkar, sejumlah partai lain dikabarkan akan mendaftar pada siang menjelang sore nanti. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...