Golkar Targetkan 11 Kursi di DPRD Depok

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.  Rafiq didampingi puluhan pengurus menyerahkan berkas pendaftaran peserta Pemilu 2019 kepada Ketua KPUD Kota Depok Titik Nurhayati.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq didampingi puluhan pengurus menyerahkan berkas pendaftaran peserta Pemilu 2019 kepada Ketua KPUD Kota Depok Titik Nurhayati.

Depokrayanews.com- DPD Partai Golkar Kota Depok menargetkan bisa meraih 11 kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2019 mendatang.

“Target kami 11 kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2019,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu 2019 ke KPUD Kota Depok, Senin (16/10/2019).

Ketika menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Kota Depok, Titik Nurhayati, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok didampingi sekitar 50 orang pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kota Depok.

Menurut Titik, berkas yang diserahkan DPD Partai Golkar sudah lengkap dan sudah bisa diterima.

“Alhamdulilah. berkas yang diserahkan DPD Partai Golkar dengan dukungan 1.542 kartu tanda anggota yang dibuktikan dengan 1.542 E-KTP,” kata Titik kepada wartawan. Persyaratan pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu minimal ada dukungan 1.000 KTA yang dilengkapi dengan E-KTP.

Sekjen DPD Partai Golkar Depok Dindin Saprudin menandatangani berkas serahterima berkas disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Farabi A. Rafiq dan Ketua KPUD Depok Titik Nurhayati.

Sekjen DPD Partai Golkar Depok Dindin Saprudin menandatangani berkas serahterima berkas disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Farabi A. Rafiq dan Ketua KPUD Depok Titik Nurhayati.

Usai diterima dan dinyatakan lengkap, berkas dari DPD Partai Golkasr itu kemudian disegel di depan pengurus DPD Partai Golkar.

Menurut Farabi, DPD Partai Golkar taat azas dan aturan. “Insya allah semua proses bisa kita ikuti dan taati,” kata Farabi.

Kepada wartawan, Farabi menyatakan optimis bisa mencapai target 11 kursi di DPRD Kota Depok.

“Kami akan terus berjuang sekuat tenaga dan memenuhi target 11 kursi dari sekarang lima kursi dalam Pemilu tahun 2019 mendatang,” kata Farabi.

Menurut Farabi, target 11 kursi itu realistis bila melihat situasi dan kondisi seluruh kader maupun pengurus partai bergerak selama ini.

“Ya setiap kecamatan satu kursi hal yang realistis dan wajar untuk memenuhi target itu, ” tegas Farabi

Pengurus DPD Partai Golkar foto bersama dengan Ketua KPUD Depok Titik Nurhayati.

Pengurus DPD Partai Golkar foto bersama dengan Ketua KPUD Depok Titik Nurhayati.

Proses pendaftaran Partai Golkar berlangsung sangat cepat dan dinilai paling cepat dibanding partai lain, karena prosesnya dipersiapkan sedemikian rupa sehingga semua persyaratan lengkap.

Beberapa partai lain berlangsung beberapa jam karena ada beberapa persyaratan yang belum terpenuhi. sehingga berkas terpaksa dicek satu per satu. Proses itu kemudian yang memakan waktu cukup lama.

Usai pendaftaran, pengurus DPD dan PK Partai Golkar berfoto bersama dengan komisioner KPUD Kota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok menghadiri acara hari cuci tangan sedunia di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Ajak Pelajar Membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak pelajar agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai ...