Truk Trailer Mogok Melintang Jalan, Jalur Sawangan-Depok Macet Parah

Sebarkan :

 
Sebuah truk padat muatan melintang jalan di Jalan Raya Sawangan dekat sekolah Cakra Buana mengakibatkan macet panjang.

Sebuah truk padat muatan melintang jalan di Jalan Raya Sawangan dekat sekolah Cakra Buana mengakibatkan macet panjang.

Depokrayanews.com-Jalan raya Sawangan – Depok, Jumat (20/10/2017) pagi ini macet parah gara-gara ada truk trailer melintang jalan di depan Alfamidi, tidak jauh dari toko perlengkapan sekolah, Pasadena.

Antrian kemacetan sudah mengular dari lokasi kejadian sampai ke perempatan Mampang. Begitu juga dari arah Depok macet mulai dari lampu merah Sandra.

Polisi tampak sibuk mengatur lalulintas karena badan jalan hanya bisa dipakai separo sehingga kendaraan harus diatur bergantian. Kondisi seperti itu sudah terjadi sejak subuh.

Jalan raya Sawangan macet dua arah karena ada truk trailer melintang jalan.

Jalan raya Sawangan macet dua arah karena ada truk trailer melintang jalan.

Tapi antrian kemacetan baru kelihatan semakin panjang setelah pukul 05.30 wib ketika anak sekolah dan karyawan berangkat bekerja.

Belum jelas kenapa truk trailer itu tiba-tiba melintang jalan dan salah satu rodanya masuk ke dalam saluran. Itu sebabnya kenapa truk tidak bisa jalan.

Bagian belakang truknya ada di halaman pintu masuk Alfamidi. Ada yang bilang truk itu tadi malam sempat parkir di halaman Alfamidi untuk beristirahat kemudian menjelang subuh berangkat lagi
Tapi begitu mau berbelok ke jalan raya salah satu rodanya masuk ke dalam saluran air

Diduga saluran air itu pecah karena tidak kuat menahan beban truk berisi karung yang sangat berat. Sampai berita ini diposting truk itu masih melintang jalan dan polisi masih sibuk mengatut lalulintas. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...