Bendahara BEM FKM Universitas Indonesia Dilaporkan Hilang

Sebarkan :

 
Lutfiana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017

Lutfiana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017

Depokrayanews.com- Lutfia Sari alias Vivi, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (UI) Kota Depok, dilaporkan menghilang sejak beberap hari lalu.

Kabar hilangnya mahasiswi semester 3 itu dilaporkan orangtuanya, Aden ke Polresta Depok.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menyebutkan dalam laporan itu disebutkan Vivi telah hilang semenjak 3 Oktober lalu.

“Vivi terlihat terakhir berada di Kutek UI. Setelah itu tidak ada petunjuk korban di mana. Pihak orang tua meminta polisi dapat menemukan putrinya ,” kata AKP Sutrisno kepada wartawan, Selasa (24/10/2017).

Menurut Sutrisno, polisi sedang melakukan penyelidikan keberadaan Vivi.

“Sejumlah barang bukti surat wasiat curhatan korban selama ini sampai ada suatu masalah sampai menggunakan uang dari organisasi masih didalami,” kata dia.

Wakil Ketua BEM FKM UI Depok, Restu Bagus Rianto, mengatakan Vivi adalah Bendahara Departemen Pendidikan dan Keilmuan (P&K) di BEM FKM UI.

Restu tidak mengetahui kenapa Vivi tiba-tiba menghilang. Yang jelas, kata dia, sebagai bendahara, Vivi memegang uang BEM FKM sebesar Rp 8 juta. Sebesar Rp 3 juta diantaranya sudah dikembalikan. Sisanya yang Rp 5 juta lagi masih dipegang Vivi.

“Beberapa waktu lalu Vivi sempat memberikan surat edaran isi curhatan dirinya terhadap anggaran yang ada sama menyerahkan uang sekitar Rp. 3.juta dan sisanya Rp 5 juta masih ada sama Vivi. Tapi kemudian Vivi menghilang,” kata dia

Menurut Restu, kini Vivi sudah tidak pernah masuk kuliah lagi, komunikasi terputus, “Vivi juga sudah pindah rumah kos di kawasan Kober, Beji,” kata Restu.

Restu juga merasa khawatir dengan kondisi Vivi, apalagi Vivi berasal dari keluarga kurang mampu. Bapaknya seorang pekerja kasar alias buruh. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herni Retina peserta program JKN-KIS

Dengan Rujukan Online, Antrian Lebih Cepat dan Lebih Pasti Dilayani

“Dengan Rujukan Online, pasien lebih pasti dilayani dan antrian pun lebih cepat sehingga bisa menghemat ...