DKUM Depok Dapat Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Fitriawan menerima penghargaan  ICSB Indonesia Presidential Award 2017

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Fitriawan menerima penghargaan ICSB Indonesia Presitentian Award 2017.

Depokrayanews.com- Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok meraih penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017 dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan saat berlangsungnya acara Gebyar UKM Indonesia 2017 yang diselenggarakan ICSB Indonesia bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia di Gedung SME Tower, Jakarta.

Kepala DKUM Kota Depok Fitriawan Sumadi mengatakan, penghargaan itu sebagai wujud apresiasi atas dedikasi Pemerintah Kota Depok dalam membina serta mengembangkan para pelaku UMKM di Depok.

“ICSB Indonesia sendiri adalah sebuah organisasi non profit dunia yang memiliki tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah,” kata Fitriawan.

Untuk penghargaan itu, ICSB Indonesia melakukan survei ke beberapa kota atau kabupaten yang ada di wilayah Jabodetabek untuk mengetahui sejauh mana dinas atau instansi terkait dalam membina dan memberdayakan UMKM di wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah, Pemkot Depok khususnya DKUM mendapatkan penghargaan ini. Tentu prestasi ini menjadi motivasi untuk kami agar kedepan untuk terus dapat memberdayakan UMKM dan pelaku industri kreatif di Kota Depok menjadi lebih berkembang lagi,” kata dia.

Menurut Fitriawan, prestasi ini diraih tidak terlepas dari program yang dilakukan DKUM, mulai dari pelatihan pengemasan produk, pelatihan pemasaran produk, sertifikasi P-IRT, hingga pemberian informasi akses permodalan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakapolresta Depok,  AKBP Arif Budiman memberikan pengarahan kepada anggota.

Polresta Depok Perketat Pengamanan di Wilayah Rawan

DepokRayanews.com- Jajaran Polresta Depok memperketat pengamanan di sejumlah titik rawan pasca tertangkapnya sejumlah terduga teroris ...