Adik Prabowo Ketemu Anies Minta Jabatan di Ragunan

Sebarkan :

 
Hashim Djojohadikusumo, adik Prabo bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan minta jabatan.

Hashim Djojohadikusumo, adik Prabo bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan minta jabatan.

Depokrayanews.com- Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Ketua Umum Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Hashim datang ke Balaikota untuk meminta jabatan sebagai Ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan.

Menurut Hashim, Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta memyanggupi permintaannya untuk kembali menduduki jabatan lamanya. Pada 2013, Hashim pernah memegang jabatan tersebut setelah diangkat oleh Joko Widodo uang saat itu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kan saya dulu pernah diangkat oleh Pak Jokowi tahun 2013 saya menjabat saat beliau menjadi gubernur. Sekarang, ya, Insya Allah akan menjabat lagi Pak Anies sudah setuju. Saya melamar. Istilahnya saya melamar. Saya bersedia, beliau setuju,” kata Hashim, Kamis (26/10/2017).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga menjelaskan, Anies meminta agar Taman Margasatwa Ragunan ditingkatkan tarafnya menjadi taraf internasional.

Untuk mewujudkannya, akan dibuat tim kerja untuk melakukan kajian terkait kondisi Ragunan saat ini.

“Beliau akan buat satu working group mengakses mengkaji keadaan ragunan saat ini sebelum nanti diserahkan ke saya. Kita mau kaji dulu karena saya kan sudah tinggalkan sudah dua tahun lalu hampir tiga tahun. Maka ini saya belum tahu apa yang terjadi di dalam. Saya sudah denger tapi belum tahu pasti keadaan di Ragunan. Kita harus kaji dulu,” kata Hashim.

Sementara itu saat dikonfimasi pengakuan Hashim, Anies enggan menjawab. Anies malah mengaku tidak tahu tentang permintaan Hashim. “Belum tahu, nanti. Nanti aja,” kata Anies sambil berlalu. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres JK

Soal 200 Mubaligh, Wapres Mendadak Panggil Menteri Agama

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak memanggil Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin terkait polemik ...