Mahasiswi FKM UI yang Hilang sudah Ditemukan

Sebarkan :

 
Lutviana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017

Lutviana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017

Depokrayanews.com- Lutviah Sari (Vici), mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI), yang dilaporkan hilang lebih satu bulan, ternyata sudah ditemukan.

“Ya, korban sudah ditemukan di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10/2017) lalu.”kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di Depok. Senin (30/10/2017).

Hanya saja, Putu Kholis belum mau memberitahukan detail kronologis ditemukannya korban karena masih menunggu pihak keluarga yang akan datang ke Mapolresta Depok.

“Orang tua Vivi kita panggil lantaran anaknya telah ditemukan,” kata dia. Kabarnya, orangtua Vivi akan mendatangi Mapolresta Depok, Senin siang ini.

Sementara itu Humas UI Depok, Egia Tarigan mengatakan keberadaan Vivi diketahui setelah ada informasi masuk ke fakultas dan Vivi langsung dijemput.

“Ada yang memberitahukan, langsung oleh pihak Fakultas (UI) menjemput dan langsung diberikan ke keluarga,” kata dia.

Vivi berhasil ditemukan dalam kondisi kesehatannya baik dan sehat. “Informasi yang kita dapat selama menghilang Vivi bekerja dan tidak diberitahukan kepada pihak keluarga.” kata Egia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendikbud Muhadjir Effendi.

Pengumuman Hasil UN SMP/MTs Ditunda Jadi 25 Mei

DepokRayanews.com- Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs yang seharusnya dilakukan pada 23 Mei, ditunda ...