Pemkot Depok Raih 2 Penghargaan di Bidang IT

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Infokom Pemkot Depok Sidik Mulyono menerima penghargaan dari Pimpinan Redaksi Majalah Hitech.

Kepala Dinas Infokom Pemkot Depok Sidik Mulyono menerima penghargaan dari Pimpinan Redaksi Majalah Hitech.

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok mendapat dua penghargaan di bidang IT yakn sebagai TOP IT & TELCO 2017 dari Majalah Itech.

Penghargaan pertama yakni TOP Leader In IT Leadership 2017 (Institutions) diberikan kepada Walikota Depok Mohammad Idris dan Penghargaan TOP IT Special Appreciation 2017 (Institutions) Kategori TOP IT Impelementation of Public Service 2017 diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Pemerintah Kota Depok mendapat penghargaan itu karena dinilai berhasil mengimplementasikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Pemimpin Redaksi Majalah Itech M. Lutfi Handayani mengatakan penyerahan penghargaan itu merupakan kali keempat diselenggarakan.

Tujuannya adalah untuk mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN maupun lembaga lain agar senantiasa peka dalam menyikapi tren perkembangan IT & TELCO di setiap instansi.

“Ada 53 perusahaan dan 25 instansi pemerintahan yang mendapatkan penghargaan TOP IT & TELCO 2017,” kata Lutfi Handayani pada acar penyerahan penghargaan itu di Jakarta. Selasa (31/10/2017) malam.

Menurut Lutfi, kriteria utama pemenang adalah perusahaan atau instansi pemerintah yang dinilai berhasil dalam hal implementasi IT dan TELCO dan mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanannya,

Kategori untuk instansi pemerintahan terdiri dari kementerian, lembaga atau badan, pemerintahan provinsi, pemerintahan kota, dan pemerintah kabupaten.

Tahun ini, Anugerah TOP IT & TELCO 2017 mengusung tema “Digital Business Transformation for Great Indonesia”. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelayanan JKN-KIS kini makin mudah dengan JKN Mobile.

JKN-KIS Kini Mudah, Praktis dan Efektif

DepokRayanews.com –  Dunia sedang mengalami fase less effort but more benefit. Dimana segala sesuatu dikerjakan dengan ...