Depokrayanews.com Jalin Kerjasama dengan Online Properti Internasional Lamudi.co.id

Sebarkan :

 
Lamudi Indonesia menjalin kerjasama dengan Depokrayanews.com.

Lamudi Indonesia menjalin kerjasama dengan Depokrayanews.com.

Depokrayanews.com- Media online, Depokrayanews.com menjalin kerjasama dengan Lamudi.co.id, sebuah media online terkemuka di bidang properti internasional.

Lamudi.co.id, adalah bagian dari Rocket Internet, sebuah online ventura builder paling terkemuka di dunia.

Selain Lamudi.co.id, Venture Rocket di Indonesia adalah Zalora (website toko fashion), Lazada (tempat belanja fashion online), Carmudi (pencarian mobil motor secara online), Traveloka (situs pemesanan tiket) dan Zenrooms sebuah situs pemesanan khusus kamar hotel.

Rocket Internet merupakan perusahaan inkubasi internet terbesar di dunia yang berdiri sejak 2007 di Berlin, Jerman.

Kerjasama Depokrayanews.com dengan Lamudi.co.id itu sudah ditandatangani Desfandri selaku Owner Depokrayanews.com bersama Novriyadi Head of Content Lamudi Indonesia.

Menurut Desfandri, kerjasama Depokrayanews.com dengan Lamudi Indonesia itu dalam bentuk kerjasama konten. di mana konten-konten pilihan Lamudi.co.id, akan dimuat di Depokrayanews.com. Begitu juga konten dari Depokrayanews.com.

“Kerjasama ini fokus pada konten-konten properti, karena Lamudi.co.id, memfoskuskan diri sebagai media online di bidang properti,” kata Desfandri, Kamis (2/11/2017).

Lamudi.co.id, membantu orang yang membutuhkan informasi properti, baik yang mencari rumah idaman, tanah, dan properti komersial.

Lamudi berdiri sejak 2013. Selain di Indonesia, Lamudia sudah ada di berbagai negara seperti Filipina, Algeria, Meksiko, Arab Saudi, dan beberapa negara lain.

Sedangkan Depokrayanews.com merupakan media online yang berdiri sejak tahun 2015. Selain berita-berita lokal, Depokrayanews.com juga menaruh perhatian besar di bidang ekonomi, termasuk properti dan otomotif.

“Jadi meskipun namanya Depokrayanews.com, beritanya juga banyak yang berskala nasional, apalagi soal kebijakan pemerintah di bidang ekonomi dan sosial,” kata Desfandri.

Mungkin karena itu pula Lamudi.co.id, mengajak Depokrayanews.com untuk menjalin kerjasama di bidang konten.

Deafandri menyambut gembira kerjaaama itu karena informaai soal properti selalu ditunggu masyarakat.

“Apalagi Depok kini berkembang menjadi kota pemukiman dengan jumlah penduduk 2, 1 juta jiwa.” kata dia. Proyek properti di Depok berkembang sangat pesat termasuk apartemen. (mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melantik pejabat Pemkot Depok

Mutasi Jilid IV Hari Ini di Pemkot Depok

Depokrayanews.com- Meski belum berumur dua tahun Mohammad Idris-Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, ...