Tren Riasan Mata Tahun 2018

Sebarkan :

 
Tren riasan mata tahun 2018 ternyata tidak mengutamakan ketebalan.  Pemilihan warna pun sederhana dengan pemakaian yang tipis.

Tren riasan mata tahun 2018 ternyata tidak mengutamakan ketebalan. Pemilihan warna pun sederhana dengan pemakaian yang tipis.

Depokrayanews.com- Berdandan sudah menjadi bagian dari keseharian perempuan. Seperti pakaian dan rambut, berdandan juga memiliki tren yang berubah tiap waktu.

Tahun depan, trennya akan terfokus pada riasan mata. Desi Aviati, Head Make Up Artist LT Pro, menjelaskan untuk tahun 2018 tren riasan sudah tidak terlalu menekankan pada tebal atau banyaknya kosmetik yang digunakan.

Kesehatan kulit akan menjadi faktor paling penting dalam berdandan tahun depan. Kulit yang sehat dan bercahaya justru menjadi poin penentu.

Karena itu pemakaian pemulas mata atau eyeshadow tidak akan terlampau mencolok. Riasan sebab akan mengarah pada gaya flawless dan dewy.

“Kegunaannya lebih kepada yang tipis-tipis saja, penekanan tebal tipisnya eyeshadow harus lebih diperhatikan,” ungkapnya.

Kemudian, untuk warna pemulas mata yang akan menjadi tren di tahun depan disebutnya ada tiga warna yang berperan besar. Yaitu, nude, gold dan silver.

“Warna nude, emas, silver ke arah titanium atau tembaga sepertinya akan menjadi hits di tahun depan.

Selain itu mungkin warna seperti cokelat juga masih bisa diandalkan, tapi jelas semua pengaplikasiannya digunakan lebih tipis tiap pemolesannya,” katanya di sela acara IPMI Trend Show 2018, di The Hall Senayan City..

Yang terakhir adalah penggunaan eyeliner di tahun 2018 sudah tidak lagi menyeluruh. Melainkan sebatas di kelopak mata bagian atas, ditarik hingga ke bagian belakang kelopak mata.

Selain itu,di tahun depan juga penggunaan eyeliner di bagian bawah mata juga tidak lagi tebal. Sebab diganti dengan pemulas mata.

“Selain eyeshadow bisa digunakan pada kelopak mata, tapi nanti bisa digunakan juga pada bagian eyeliner, dan ini bisa digunakan untuk semua jenis mata. Penggunaan eyeliner hanya di bagian sudut mata, tidak menyeluruh,” kata dia. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...