4 Apartemen Paling Banyak Dicari di Google

Sebarkan :

 
Hunian vertikat atau apartemen kini semakin banyak dicari karena lokasinya tidak terlalu jauh di pinggir kota.

Hunian vertikat atau apartemen kini semakin banyak dicari karena lokasinya tidak terlalu jauh di pinggir kota.

Depokrayanews.com- Apartemen saat ini menjadi hunian pilihan para pencari properti. Lokasi yang strategis serta lengkapnya fasilitas yang ditawarkan menjadi alasan mengapa hunian vertikal belakangan banyak dipilih.

Berbicara mengenai apartemen, kami akan menyampaikan daftar apartemen yang paling banyak dicari oleh Google. Penentuan angka tersebut didapatkan melalui Google Adwords.      

Meikarta
Apartemen Meikarta dibangun oleh pengembang terkemuka Lippo Group. Berdasarkan Google Adswords dalam satu bulannya ditemukan 13.500 orang yang mencari kata kunci Meikarta di Google. 

Apartemen Meikarta dibangun dikawasan Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari pengembangan kota mandiri yang juga diberi nama yang sama.

Nantinya di kawasan kota metropolitan Meikarta akan dibangun sekitar 100 gedung dengan ketinggian rata-rata 35 hingga 45 lantai yang terbagi untuk hunian sebanyak 250.000 unit, perkantoran, pusat perbelanjaan, bank, 10 hotel internasional bintang lima, perpustakaan, 100 SD internasional, 50 SMP hingga universitas.

Daan Mogot City
Dalam satu bulannya ditemukan ada sekitar 2.400 orang yang mencari kata kunci Daan Mogot City di google.

Apartemen Daan Mogot City berada di Jalan Desa Samanan KM 16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, proyek yang dibangun oleh China Communications Construction Group (CCCG) tersebut nantinya akan membangun sekitar 30 tower apartemen di atas lahan seluas 16 hektar.

Apartemen Loftvilles City
Untuk pencarian kata kunci Loftvilles City ditemukan ada sekitar 580 orang di google dalam sebulannya, apartemen ini berada di Jalan Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan. Hunian vertikal ini dibangun oleh PT Bukit Sarua Development dengan konsep Superblok.

Apartemen Lumina City
Apartemen Lumina City berada di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang. di Google tercatat dalam sebulan ada semkitar 480 orang yang mencarinya.

Apartemen ini dibangun oleh PT. Indoserena Dwimakmur di sana nantinya akan dibangun beragam fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, club house, outdor gym, pool deck, floating pavilion, outdoor barbeque, jogging track, indoor gym dan lain-lain.

Info properti ini juga bisa dilihat di home page Lamudi.co.id. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banyak pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Margocity Depok

Motion Sport Indonesia Dukung Pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Depok

DepokRayanews.com- Motion Sport Indonesia mendukung pelaksanaan Margocity 3X3 Battle yang akan dilaksanakan di Margocity, Jalan ...