Heboh, Pembantu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Rumah Majikannya di Perumahan Pesona Mungil Depok

Sebarkan :

 
Seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas di rumah majikannya. Ada dugaan, korban pembunuhan.

Seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas di rumah majikannya. Ada dugaan, korban pembunuhan.

Depokrayanews.com- Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 2 rumah majikannya di Perumahan Pesona Mungil II, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 15.30 wib.

Ketika ditemukan, tubuh Samsiah terbaring di atas tempat tidur, dengan posisi terlentang, Di perutnya ada bekas luka tusuk dan mengeluarkan darah.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan, dugaan sementara korban dibunuh.

“Melihat pada perut korban sebelah kanan terdapat bekas luka tusuk mengeluarkan darah dan wajah memar, jadi korban diduga dibunuh,” kata Sutrisno kepada wartawan di Mapolresta Depok, Senin (6/11/2017),

Dikatakan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi. Polisi juga tengah memeriksa barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Menurut Sutrisno, pembantu lain yang ada di rumah itu sempat mencari korban dan melapor kepada Ketua RT.

Namun korban ditemukan setelah pembantu lain itu curiga kamar lantai atas terkunci dari dalam.

“Pintu akhirnya didobrak dan ditemukan Samsiah sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian perut.

Berdasarkan data KTP, Samsiah diketahui berasal dari Kp. Cikandu RT. 008 RW 004, Cinerang, Naringgul, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Kini polisi masih mengembangkan kasus itu. yang jelas, penemuan mayat pembantu itu membuat heboh dan menjadi bahan pembicaraan di komplek perumahan mewah itu. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai menghadiri acara Halal Bihalal Dinas Pendidikan Depok.

Walikota Depok akan Terbitkan Perwal Mencegah LGBT

DepokRayanews.com- Walikota Depok. Mohammad Idris akan menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) untuk mencegah lesbi, gay, biseksual ...