Pengacara Belum Tahu Setya Novanto Dijadikan Tersangka

Sebarkan :

 
Setya Novanto

Setya Novanto Ketua DPR RI jadi tersangka.lagi ?

Depokrayanews.com- Pengacara Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengaku belum tahu kliennya ditetapkan lagi menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya tidak tahu, dan tidak tahu menau karena kita tidak terima surat pemberitahuan. Kalau kita terima pun masak kita edarkan ke wartawan, kan nggak make sense,” katanya kepada wartawan.

Fredrich menduga ada permainan dari oknum KPK sendiri, yang sengaja membikin isu hingga membuat heboh masyarakat. “Kan mereka di KPK seperti selalu ingin jadi pemain sinetron,” kata Fredrich.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari KPK tentang status Setya Novanto yang telah ditetapkan sebagai tersangka lagi.

Meski begitu foto copy surat perintah dimulainya penyidikan (sprindik) terhadap Ketua Umum Partai Golkar itu sudah beredar kepada wartawan. Bahkan surat itu ditetapkan tanggal 30 Otober 2017. Yang berarti sprindik itu sudah seminggu lalu dibuat. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah clurit yang diamankan dari 6 remaja yang hendak tawuran.

Dapat Undangan Tawuran, Malah Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Anggota Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok mengamankan 6 remaja yang diduga mau tawuran di ...