Rumah Makan Cibiuk Terbakar, Satpam Showroom Nissan Kalang Kabut

Sebarkan :

 
Rumah makan Cibiuk di Jalan Margonda terbakar.

Rumah makan Cibiuk di Jalan Margonda terbakar.

Depokrayanews.com- Rumah Makan Cibiuk yang terletak di Jalan Margonda Raya, terbakar, Minggu (5/11/2017) malam sekitar pukul 23,45 wib,

Pegawai dealer Nissan yang ada di sebelah rumah makan tampak kalang kabut memindahkan mobil karena mereka khawatir api melumat showroom itu

“Kami mengantisipasi kebakaran itu makin meluas menyambar showroom, makanya mobil kami pindahkan dan bangunan kami siram dengan air,” kata Sahal. salah seorang petugas keamanan Nissan.

Kepanikan tampak di raut wajah petugas keamanan (Satpam) Nissan, karena di dalam showroom ada beberapa mobil baru yang harus mereka selamatkan.

Belum lagi di bengkel bagian belakang juga ada beberapa unit mobil. “Terus terang kami agak panik juga, kebakaran menjelang dinihari. Untung api tidak menjalar ke showroom Nissan.” kata Sahal.

Menurut dia, kebakaran berlangsung begitu cepat, karena sekitar 70 pesen bangunan itu terdiri dari kayu dan bambu. Mobil pemadam kebakaran datang setelah 30 menit api menalap restoran khas Sunda itu.

Masih belum jelas apa penyebab kebakaran itu. Tapi dugaan sementara, api berasal dari dapur.

Kabarnya, menjelang kebakaran terjadi, karyawan restoran Cibiuk itu masih ada di situ.

Kebakaran itu kini sedang ditangani Polresta Kota Depok untuk dilakukan penyelidikan sebab-sebab terjadinya kebakaran. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah penghargaan yang diterima UPT LPSE Kota Depok.

UPT LPSE Kota Depok Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

DepokRayanews.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Depok meraih penghargaan dari ...