Depokrayanews.com Menjadi Media Resmi Indonesia Ethnic Fashion Week

Sebarkan :

 
Komunitas Disainer Ethnic Indonesia bersama Debindo menggelar acara Indonesia Ethnic Fashion di JCC Senayan Jakarta. Surabaya

Komunitas Disainer Ethnic Indonesia bersama Debindo menggelar acara Indonesia Ethnic Fashion di JCC Senayan Jakarta. Surabaya

Depokrayanews.com- Portal terkemuka, Depokrayanews.com menjadi media resmi acara Indonesia Ethnic Fashion Week yang akan berlangsung di assembly hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/11/2017) siang.

Acara dengan tajuk; Karya Anak Indonesia (KAIN) dalam tren 2018 itu akan disemarakan dengan fashion show hasil rancangan 24 disainer muda ternama Indonesia.

Indonesia Ethnic Fasion week

Ketua Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI), Raizal Rais mengatakan, acara fashion show yang menampilkan karya-karya spektakuler dari 24 disainer itu dikemas apik dan menarik oleh koreografer Wawan Sunarto.

“Ini acara bagus dan menarik, jadi sayang dan rugi kalau tidak hadir menyaksikannya,” kata Raizal Rais kepada depokrayanews.com, Selasa (7/11/2017)

Sejumlah disainer muda yang tampil, antara lain, Harni Harun, Ambar, Farainka, Erra Rasyid Taufan, Rozalinda, Mary Ariati, Ollyn, dan Lili Maria Sari.

Selain depokrayanews.com, media lain yang mendukung acara itu adalah Majalah Bazaar, Majalah Kartini, Majalah Mahligai, Majalah Noor, Cek and Ricek Entertaiment, dan MNC Fashion

Desfandri, pemilik depokrayanews.com mengatakan sangat berterimakasih kepada Raizal Rais dan debindo sebagai pelaksana kegiatan yang memilih depokrayanews.com sebagai salah satu media partner.

“Terus terang kami merasa terharu dan bangga depokrayanews.com dipilih menjadi media partner acara bertaraf nasional itu,” kata Desfandri

Dari media partner yang dipilih, hanya depokrayanews media lokal. Sisanya media nasional.

“Ini kan sebuah kebanggan tersendiri, karena depokrayanews.com dipilih, sehingga bisa sejajar dengan media nasional lainnya pada iven itu,” kata Wakil Ketua Kadin Kota Depok itu.

Depokrayanews.com selama ini menaruh perhatian besar terhadap perkembangan fashion etnik, terutama batik di Kota Depok

Bahkan Desfandri, pemilik depokrayanews.com adalah salah satu pembina di Komunitas Batik Depok (Kombad).

Karena itu depokrayanews.com selalu menyuarakan kepentingan dan perkembangan batik di Kota Depok.

Ini bukan yang bertama kali depokrayanews.com menjadi media partner kegiatan berskala nasional.

Beberapa bulan lalu, depokrayanews.com juga menjadi media partner turnamen basket 3:3 antar kelompok umur di Depok Mall.

Pada turnaman basket yang pertama digelar di dalam mal di Depok itu, tampil sejumlah pemain Liga Basket Indonesia (IBL).

Depokrayanews.com juga menjalin kerjasama dengan jaringan media online properti internasional yakni Lamudi.com. ((mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melantik pejabat Pemkot Depok

Mutasi Jilid IV Hari Ini di Pemkot Depok

Depokrayanews.com- Meski belum berumur dua tahun Mohammad Idris-Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, ...