Pelaku Pembunuhan PRT di Pesona Mungil Depok Ternyata Pacarnya Sendiri

Sebarkan :

 
Inilah Suwandi (25) yang membunuh pacarnya di Perumahan Pesona Mungil, Kota Depok. Kanan adalah rekaman CCTV sebagai petunjuk polisi dalam pengejaran pelaku. (istimewa)

Inilah Suwandi (25) yang membunuh pacarnya di Perumahan Pesona Mungil, Kota Depok. Kanan adalah rekaman CCTV sebagai petunjuk polisi dalam pengejaran pelaku. (istimewa)

Depokrayanews.com- Polresta Depok berhasil menangkap Suwandi alias Wandi (25), pelaku pembunuhan Samsiah (40), pembantu rumah tangga yang ditemukan tewas di rumah majikannya di Pesona Mungil II, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok.

“Pelaku adalah pacar korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Selasa (7/11/2017).

Pelaku ditangkap di Jl Gotong Royong I RT 01 RW 01 Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (6/11). Pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi.

Samsiah dibunuh pelaku pada Minggu (5/11). Sebelumnya, pelaku dan korban janjian bertemu di tempat korban bekerja di Perum Pesona Khayangan V, Mekarjaya, Depok.

“Namun korban saat itu tidak ada di Pesona Khayangan, sehingga kemudian pelaku datang ke TKP,” katanya.

Setiba di lokasi, pelaku dan korban sempat cekcok mulut karena pelaku punya hutang kepada korban sebanyak Rp 6 juta.

Korban meminta agar uang itu segera dikembalikan. Kemudian korban juga meminta pertanggungjawaban pelaku karena atas hubungan mereka korban hamil 4 bulan.

Dalam kondisi seperti itu, pelaku kalap kemudian membekap korban dengan baju miliknya sehingga korban melakukan perlawanan dan berteriak meminta tolong.

Pelaku juga menusuk perut korban dengan gunting sebanyak dua kali. Selanjutnya pelaku mencekik leher korban hingga tewas.

Seperti diberitakan depokrayanews.com sebelumnya, korban ditemukan Minggu (5/11/2017) sore oleh temannya setelah mendobrak pintu kamar. Ketika itu kondisi korban sudah tewas tergeletak dan di tubuhnya ada bekas tusukan. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan mengembangkan sistem rujukan online untuk mengatasi keluhan peserta.

Atasi Keluhan Terkait Rujukan, BPJS Kesehatan Kembangkan Sistem Rujukan Online

DepokRayanews.com- Sistem rujukan pelayanan kesehatan merupakan penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang mengatur pelimpahan tugas dan tanggung ...