Cuaca Ekstrim Melanda Kota Depok

Sebarkan :

 
Cuaca ekstrim melanda Kota Depok hujan deras disertai petir. Akibatnya terjadi banjir  dan banyak pohon tumbang.

Cuaca ekstrim melanda Kota Depok hujan deras disertai petir. Akibatnya terjadi banjir dan banyak pohon tumbang.

Depokrayanews.com- Cuaca ekstrim melanda wilayah Kota Depok, Kamis (9/11/2017) dari siang sampai menjelang sore.

Hujan deras disertai petir yang sangat keras berlangsung cukup lama, hampir empat jam. Akibatnya, sejumlah ruas jalan tergenang banjir dan banyak pohon yang tumbang.

Pohon tumbang, antara lain terjadi di Jalan Juanda. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang, apalagi sampai jam pulang kantor, hujan deras masih mengguyur Kota Depok.

Pohon tumbang juga terjadi di wilayah Citayam. Bahkan pohon tumbang menimpa sebuah mobil. Untung tidak ada korban jiwa.

Di sejumlah lokasi tampak genangan air yang cukup tinggi, Bahkan di komplek PGRI di Pasir Putih, Sawangan, banjir mengenang cukup tinggi. 

Sejumlah ruas jalan mengalami banjir, seperti di turunan jalan layang Arif Rahman Hakim menuju Beji, Jalan Ridwan Rais, Perumahan Taman Duta, Bukit Cengkeh dan Jalan Raya Pekapuran tepatnya di depan Gang Situ Golf, Cimanggis.

Kondisi ini membuat arus lalu lintas terganggu. Bahkan, banjir yang terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim menyebabkan terjadinya kemacetan parah di ruas Jalan Margonda Raya.

“Walaupun sebentar pasti banjir. Sudah lama seperti ini. Kita sudah lapor ke pemerintah. Tapi hingga kini belum ada respons serius,” kata Ikhsan, seorang pedagang di Jalan Arif Rahman Hakim. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai menghadiri acara Halal Bihalal Dinas Pendidikan Depok.

Walikota Depok akan Terbitkan Perwal Mencegah LGBT

DepokRayanews.com- Walikota Depok. Mohammad Idris akan menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) untuk mencegah lesbi, gay, biseksual ...