Pidato Mengharukan Miss International Kevin Liliana

Sebarkan :

 
Kevil Liliana, perempuan pertama dari Indonesia yang dinobatkan Miss International.

Kevil Liliana, perempuan pertama dari Indonesia yang dinobatkan Miss International.

Depokrayanews.com- Kemenangan Kevin Liliana pada ajang Miss International 2017 di Jepang mendapat apresiasi luar biasa.

Kenapa tidak, Kevin Liliana adalah perempuan Indonesia pertama yang terpilih sebagai Miss International. Apalagi pesaing Kevil Liliana adalah duta-duta negara terkemuka di dunia.

Kevin berhasil merebut mahkota Miss International 2017 setelah mengalahkan Diana Macarena dari Venezuela (Runner up 2) dan Chanelle Wilhelmina dari Curacao sebagai Runner up .

Dalam ajang yang diselenggarakan di di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa (14/11/2017), Kevin bertarung dengan 68 wanita cantik lainnya dari seluruh dunia.

Kevin kini menjadi Miss International menggantikan Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya kira saya tidak akan bisa mencapainya, tapi terima kasih Organisasi Miss International telah memberikan kesempatan ini,” kata Kevin dalam pidato kemenangannya.

Dia menambahkan, akan menyebarkan pesan damai, dan memberi pemahaman kepada dunia, dan pertukaran budaya kepada dunia melalui Organisasi Miss International.

Sebelumnya Kevin telah banyak diunggulkan dari berbagai kalangan baik nasional maupun internasional untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017.

Apalagi sebelumnya Kevin terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award di Miss International dan People Choice dari Missosology.

Dan melalui sambungan telepon, Kevin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengucapkan terima kasih kepada Putri Kuswisnu Wardani selaku  Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), YPI dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan doa padanya.

“Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia. Indonesia, we did it,” kata Kevin. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Despandri,  calon anggota DPRD Kota Depok bangga memakai baju batik karya pembatik Kota Depok

Despandri Calon Anggota DPRD Kota Depok: Saya Ingin Mengantarkan UMKM Go Publik

DepokRayanews.com- Wakil Ketua Kadin Kota Depok, Despandri, diam-diam ternyata maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota ...