Tim KPK Mendadak Sambangi Rumah Setya Novanto

Sebarkan :

 
Aparat kepolisian berjaga-jaga di kediaman Setya Novanto.

Aparat kepolisian berjaga-jaga di kediaman Setya Novanto.

Depokrayanews.com- Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendadak menyambangi kediaman Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Nomor 19 Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) malam.

Sebanyak enam personel petugas KPK itu tiba sekitar pukul 21.38 WIB. Mereka telah memasuki kediaman Setya Novanto

Sekitar 30 orang personel Brimob berjaga di depan rumah Setya Novanto. Selain itu terlihat pula ada tiga anggota Brimob yang juga berjaga di depan pintu masuk rumah.

Sementara itu, terlihat lebih dari 3 petugas dari KPK yang berada di rumah Setnov. Belum diketahui apakah Setnov akan di jemput paksa KPK malam ini atau tidak.

Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman tidak menjawab apakah Novanto akan dijemput malam ini atau hanya diperika di kediaman Novanto.

“Belum bisa berkomentar,” ucap Aris Budiman.

sudah empat kali Setnov mangkir dari panggilan penyidik KPK, tiga sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo, dan sekali selaku tersangka.

Setnov ditetapkan sebagai tersangka korupsi e-KTP untuk kedua kalinya oleh KPK berdasarkan surat perintah penyidikan (sprindik) tertanggal 31 Oktober 2017.

Setnov diduga menyalahgunakan kewenangannya sehingga negara disinyalir dirugikan hingga Rp2,3 triliun. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah clurit yang diamankan dari 6 remaja yang hendak tawuran.

Dapat Undangan Tawuran, Malah Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Anggota Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok mengamankan 6 remaja yang diduga mau tawuran di ...