Kening Setya Novanto Benjol Seperti Bapao

Sebarkan :

 
Inilah foto Setya Novanto yang beredar di media sosial.

Inilah foto Setya Novanto yang beredar di media sosial.

Depokrayanews.com- Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunani, mengatakan kliennya mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan yang dialami di kawasan Permata Hijau,Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kamis, (16/11/2017) malam.

Beberapa bagian tubuh Setnov dikabarkan mengalami luka-luka, bahkan saat ini politisi Partai Golkar itu belum sadarkan diri.

“Dokter sudah ambil tindakan pertama menghentikan pendarahan, kemudian mengobati kepalanya yang memar,” kata dia.

“Sininya (kening-Red) benjol seperti bapao, sini nya baret (pipi-Red) kena kaca kalo liat kondisi mobilnya orang udah mikir pasti lewat. Hancur cur cur. Tangan luka luka,” kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kamis, (16/11/2017) malam.

Dokter sudah memberikan suntikan untuk menurunkan tensi darah Setnov.
“Beliau bilang (dokter) masih intensif dirawat. Dokter rawatnya aja di dalam, Saya hanya bisa lewat depan kaca karena dilarang masuk. Saya harus menghormati wewenang dokter,” kata dia.

Menurut Fredrich, Setya Novanto mengalami kecelakaan ketika hendak menuju gedung MPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, namun karena terburu-buru mobil yang ditumpangi menabrak sebuah tiang listrik.

Seperti diketahui, politikus Partai Golkar itu tidak datang memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Padahal sudah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP-el senilai Rp 2,3 triliun. Ia sudah mangkir dari panggilan itu untuk ketiga kalinya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

51 Atlet NPCI Depok Mengikuti Peparda V Jawa Barat di Bogor

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melepas 71 orang atlet dan official National Paralympic Commitee Indonesia ...