Setya Novanto Mengalami Kecelakaan di Permata Hijau

Sebarkan :

 
KPK meminta Setya Novanto segera menyerahkan diri.

KPK meminta Setya Novanto segera menyerahkan diri.

Depokrayanews.com- Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis, (16/11/2017) malam.

Sedianya, Setnov dikabarkan hendak menuju ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan.

Kabar tersebut beredar cepat di media sosial berupa rekaman video yang memperlihatkan mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1732 ZLO usai menabrak tiang listrik yang diduga ditumpangi oleh Setnov.

Pengacara Setnov, Fredrich Yunadi membenarkan Setya Novanto mengalami kecelakaan.

“Ya, saya dapat telepon dari ajudan Pak Setya Novanto mengabarkan kalau Pak Setya Novanto. Dikabarkan mobilnya menabrak tembok sehingga bagian depannya hancur,” kata Fredrich kepada wartawan, Kamis (16/11/2017) malam.

Belum diketahui seberapa luka parah yang dialami Setyo Novanto. Yang pasti Setnov dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun yang berada di Rumah Sakit mengaku belum mengetahui kebenaran hal itu, pihaknya tengah memastikan langsung dengan mendatangi lokasi kecelakaan.

“Saya belum tahu kecelakaannya bagaimana. Saya belum tahu (parah atau tidaknya kecelakaan) tapi positif beliau lagi di sini di rawat,” katanya Kamis, (16/11/2017).

Di RS Medika Permata Hijau tampak puluhan awak media masih menunggu kebenaran hal itu, Belum ada informasi dari pihak rumah sakit
tentang dirawatnya Setnov. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

51 Atlet NPCI Depok Mengikuti Peparda V Jawa Barat di Bogor

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melepas 71 orang atlet dan official National Paralympic Commitee Indonesia ...