Mohammad Idris: Penghargaan Itu Bukti Nyata Hasil Kerja Keras ASN Depok

Sebarkan :

 
Walikota Depok menyerahkan penghargaan kepada kepala dinas.

Walikota Depok menyerahkan penghargaan kepada kepala dinas.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menyebut penghargaan yang diperoleh sejumlah dinas akhir-akhir ini, merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras yang dibangun dengan semangat profesionalisme.

“Alhamdulilah, semakin bertambah daftar penghargaan yang kita terima.,” kata Idris usai menyerahkan penghargaan itu kepada sejumlah kepala dinas di Depok, Senin (20/11/2017).

Menurut Idris, semangat profesionalisme itu harus menjadi contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya dalam bekerja sesuai dengan tupoksi di masing-masing unit kerja.

Menurutnya, profesionalisme itu, lahir dari ketekunan dan motivasi kerja yang lurus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kota Depok dalam tiga bulan terakir sering mendapat penghargaan.

Pertama, penghargaan Adipura. Kemudian Depok juga mendapatkan penghargaan di bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) tahun 2017, Indonesia Presidential Award Tahun 2017, dan Top IT & Telco Award tahun 2017.

Penghargaan yang baru saja diraih itu diserahkan Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna kepala dinas terkait.

Penghargaan AMPL diserahkan kepada dua kepala dinas yaitu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Wijayanto dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapplitbangda) Hardiono.

Sementara itu, penghargaan Indonesia Presidential Award diserahkan kepada Fitriawan selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM).

Terakhir, Top IT & Telco Award 2017 diserahkan kepada Sidik Mulyono selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Presiden SBY ngambek dan keluar dari barisan karnaval deklarasi kampanye damai di Monas.

SBY Ngambek dan Keluar dari Barisan Karnaval Deklarasi Kampanye Damai di Monas

DepokRayanews.com- Di balik kemeriahan acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 209 di lapangan Monumen Nasional ...