Nurdin Halid Ambil Alih Tugas Ketua Umum DPP Partai Golkar

Sebarkan :

 
Nurdin Halid sebagai Ketua Harian mengambil alih semua tugas Ketua. Umum DPP Partai Golkar.

Nurdin Halid sebagai Ketua Harian mengambil alih semua tugas Ketua. Umum DPP Partai Golkar.

Depokrayanews.com- Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengambil alih seluruh tugas dan tanggung jawab Ketua Umum Partai Golkar menyusul ditahannya Setya Novanto oleh KPK

“Sekarang DPP Partai Golkar dikendalikan ketua harian, ketua umum secara fisik berhalangan, maka saya yang mengendalikan organisasi,” kata Nurdin, Minggu (19/11). DPP Partai Golkar akan mengadakan rapat pleno pada Selasa (21/11).

“Selasa rapat pleno, untuk secara terbuka dengan seluruh pengurus untuk membicarakan perkembangan partai terkini menuju masa depan yang baik,” kata Nurdin..

Setya Novanto kini ditahan di Rutan KPK. Lembaga anti rasuah itu telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka kasus proyek E-KTP.

Sebelumnya Novanto mangkir saat dipanggil KPK. Bahkan saat hendak ditangkap, Novanto menghilang hingga akhirnya diketahui menabrak tiang listrik di kawasan Permatan Hijau, Jakarta Barat. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah clurit yang diamankan dari 6 remaja yang hendak tawuran.

Dapat Undangan Tawuran, Malah Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Anggota Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok mengamankan 6 remaja yang diduga mau tawuran di ...