Dunia Usaha Diminta Memberikan Perhatian kepada Pekerja Perempuan

Sebarkan :

 
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida..

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida..

Depokrayanews.com- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida meminta kalangan dunia usaha memberikan perhatian khusus kepada pekerja perempuan. Ini karena kebutuhan perempuan sangat berbeda dengan laki-laki.

Menurut Elly Farida, perempuan harus mendapat perhatian terlebih bagi yang sedang mengandung, pasca melahirkan dan sedang memberikan ASI ekslusif, serta yang memiliki anak. Selain itu juga bagi perempuan yang sedang memasuki masa menstruasi.

Fasilitas yang diberikan dapat berupa pemberian ruang khusus bagi ibu menyusui. Kemudian memberikan waktu istirahat sejenak bagi perempuan yang dalam masa menstruasi.

“Dukungan ini patut diterima kaum perempuan dengan keadaannya masing-masing meskipun sedang bekerja,” kata Elly.

Melalui kegiatan ini, Elly berharap kedepannya perusahaan pemberi kerja dapat responsif gender. Tentunya dengan fasilitas yang diberikan sebagai pendukung dan bentuk perhatian bagi perempuan pekerja. (ril_


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan terus mengoptimalkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Optimalkan Mutu Pelayanan kepada Peserta JKN-KIS

DepokRayanews.com- Penyelenggaraan program JKN-KIS telah memasuki tahun kelima sejak dicanangkan pada 1 Januari 2014. Perkembangan ...