Presiden Buka Pameran Pendidikan Islam Internasional di Serpong

Sebarkan :

 
Presiden Jokowi akan membuka pameran pendidikan Islam Internasional di BSD, Tangerang.

Presiden Jokowi akan membuka pameran pendidikan Islam Internasional di BSD, Tangerang.

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo akan membuka International Islamic Education Expo (IIEE) di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (21/11/2017) malam.

Dalam pameran Pendidikan Islam Internasional ini, akan diselenggarakan berbagai macam kegiatan seperti seminar Internasional, kompetesi robotik, hiburan, dan juga pemberian penghargaan kepada para guru dan dosen Pendidikan Agama Islam (PAI).

Direktur Pendidikan Agama Islam (PAI), Imam Safei mengatakan pemberian penghargaan kepada guru dan dosen PAI merupakan bentuk perhatian Kementerian Agama kepada mereka yang telah berjasa dalam pembinaan dan pengembangan pendidikan agama Islam pada sekolah dan perguruan tinggi umum di Tanah Air.

Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan kepada guru yang memiliki inovasi, inspirasi, dan loyalitas, serta dosen produktif dalam penyelenggaraan dan kegiatan Pendidikan Agama Islam di sekolah dan kampus.

Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam untuk guru dan dosen PAI ini akan diserahkan pada penutupan IIEE pada 24 November mendatang.

Menurut dia, ada tiga kategori penerima penghargaan ini, yaitu Guru PAI Inovatif, Guru PAI Dedikatif, dan Dosen PAI Produktif.

Penghargaan berbentuk piagam penghargaan dari Menteri Agama RI dan bantuan dari Kementerian Agama RI, kata Imam. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...