Ada Ular Bergelantung di Kereta Commuter Line, Penumpang Berteriak Histeris

Sebarkan :

 
Kereta commuter line

Kereta commuter line

Depokrayanews.com- Puluhan penumpang Commuter Line jurusan Bogor – Angke khususnya wanita berteriak histeris saat ada ular sepanjang 3 meter bergelantungan di atas bagasi Selasa Siang (21/11/2017).

Sambil berteriak ketakutan para penumpang itu berinsut menjauh dari ular yang bergenlantung itu.

Ada juga yang menagis ketakutan, ada yang berteriak dan hendak keluar dari gerbong kereta itu.

Melihat suasana panik itu, ada salah seorang penumpang berbaju kotak-kotak bertas rangsel dengan beraninya menarik ekor ular. Seorang petugas security kemudian datang membantu.

Oleh kedua laki-laki tadi, ular dibanting ke lantai. Kepala ular juga dibanting ke lantai. Seketika itu ular tidak bergerak .

Ular itu kemudian dibuang keluar kereta yang saat itu sedang berhenti di Stasiun Manggarai. Akhirnya para penumpang menjadi lega.

Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa mengatakan PT KCI mengucapkan permohonan maaf atas munculnya ular tersebut dan membuat kenyamanan penumpang terganggu.

“Ular itu diduga berasal dari salah satu barang bawaan penumpang yang diletakkan di rak bagasi,” kata Eva.

Eva menegaskan ada larangan penumpang membawa binatang ke kereta bila ketahuan petugas akan ditindak.

Bila ketahuan melanggar maka petugas akan bertindak tegas diantaranya diturunkan di stasiun terdekat serta menyita bawaan yang dilarang. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

51 Atlet NPCI Depok Mengikuti Peparda V Jawa Barat di Bogor

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melepas 71 orang atlet dan official National Paralympic Commitee Indonesia ...