Kadis PUPR Manto: Kontraktor Nakal akan Diblack List

Sebarkan :

 
Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Djorghi mengingatkan rekanan konteraktor untuk serius dan bertanggungjawab dalam setiap pekerjaan.

“Kami meminta rekanan kontraktor untuk tidak main-main dan mejaga kualitas pekerjaan,” kata Manto di Depok.

Menurut Manto, Pemerintah Kota Depok tengah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti perbaikan jalan, betonisasi, dan saluaran air.

Menurut Manto, pihaknya selalu memonitor dan mengevaluasi kinerja rekanan kontraktor itu.

Semua harus sesuai aturan yang telah ditentukan bahkan masyarakat atau warga sekitar lokasi pekerjaan juga ikut memantau kegiatan itu.

“Kalau ada yangmenyalahi aturan, warga ¬†akan melaporkan ke pihak DPUPR. Kalau terbukti bersalah, dan nakal, akan langsung dibalack list dari daftar rekanan,” tegas Manto.

Saat ini, Manto danttimnya tengah memonitor pekerjaan betonisasi di Jalan Raya Leuwinanggung, Tapos yang menelan dana sekitar Rp 4,3 miliar dengan panjang pekerjaan mencapai 1 Km. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai cuaca ekstrim seminggu ke depan.

BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Sampai Pekan Depan

DepokRayanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat tetap waspada karena cuaca ekstrem diperkirakan ...