3 Cewek Cabe-cabean Diciduk Tim Jaguar Polresta Depok

Sebarkan :

 
Tim Jaguar menciduk 10 remaja, termasuk 3 cabe cabean yang sedang menegak minuman keras.

Tim Jaguar menciduk 10 remaja, termasuk 3 cabe cabean yang sedang menegak minuman keras.

Depokrayanews.com- Sepuluh orang remaja, termasuk 3 cewek cabe-cabean diciduk anggota Tim Jaguar Polresta Depok karena kedapatan sedang asik menegak minum keras di depan Perumahan Pesona Khayangan.

Selain menyita sisa minuman, anggota Tim Jaguar juga menyita dua senjata tajam sebagai barang bukti.

Ketua Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan pihaknya melakukan operasi premanisme dengan menyisir daerah Sukmajaya dan Beji sejak Rabu malam hingga Kamis dinihari.

Cewek cabe-cabean itu adalah anak-anak ABG yang ikut ngelayap malam hari bersama teman-tema cowok mengendarai sepeda motor. “Kadang mereka balapan liar juga sering memeras pengendara motor lainnya,” kata Winam Agus di Depok, Jumat (24/11/2017)

Operasi yang dimulai dari pukul 22:00 WIB hingga subuh itu, sebagai salah satu upaya prepentif antisipasi gangguan kamtibmas.

“Orang yang berhasil kita amankan semuanya langsung digaruk dibawa ke Polresta Depok, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai cuaca ekstrim seminggu ke depan.

BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Sampai Pekan Depan

DepokRayanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat tetap waspada karena cuaca ekstrem diperkirakan ...