Agnez Mo Raih Penghargaan MAMA 2017 di Vietnam

Sebarkan :

 
Agnez Mo meraih penghargaan MAMA 2017 di Vietnam.

Agnez Mo meraih penghargaan MAMA 2017 di Vietnam.

Depokrayanews.com- Penyanyi Pop dan R & B Indonesia, Agnez Mo meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11/2017)

Dalam ajang yang digelar oleh stasiun televisi Korea Selatan ini, Agnez Mo meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia.

Agnez Mo hadir dalam acara yang disiarkan langsung itu, dengan mengenakan gaun lebar berwarna oranye.

Agbes naik menuju panggung dengan wajah ceria setelah namanya disebut. Grup K-Pop Seventeen yang duduk di sebelah Agnez Mo pun ikut berdiri dan bertepuk tangan.

Agnez Mo sempat hendak langsung turun setelah menerima piala. Namun MC kemudian mengingatkan Agnez Mo untuk memberikan pidato sambutannya. Agnez pun lantas mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya meraih mimpi-mimpinya.

“Terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku,” tutur Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Tak hanya menerima penghargaan, Agnez Mo juga ikut tampil di panggung MAMA 2017. Ia membawakan sejumlah lagunya seperti “Coke Bottle”, “Long As I Get Paid”, dan “D*mn I Love You”.

Penyelenggaraan MAMA di Vietnam ini dihadiri sejumlah artis dari Asia Tenggara, salah satunya Aisyah Aziz dari Singapura. Hadir pula beberapa artis K-Pop seperti Wanna One yang memenangkan penghargaan Best of Next, Samuel, dan Seventeen. (pkn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Diskominfo Sidik Mulyono menerima penghargaan Rating Kota Cerdas.

Depok Raih Rating Kota Cerdas di Indonesia

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diakominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono mewakili Walikota Depok, Mohammad ...