Inilah Daftar Kapolres di Jajaran Polda Metro Jaya yang Dimutasi

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan akan menempati pos baru di Densus 88.

Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan akan menempati pos baru di Densus 88.

Depokrayanews.com- Mutasi Kapolres di jajaran Polda Metro Jaya, akan dilakukan dalam waktu dekat.

Beberapa nama yang sangat familiar di Kota Depok juga mengalami mutasi yakni Kombes Herry Heryawan, Kapolresta Depok akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Penindakan Densus 88 AT.

Posisi Herry kemudian digantikan oleh AKBP Didik Sugiarto yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya.

Kombes Dwiyono, mantan Kapolresta Depok yang sempat menjadi Kapolresta Jakarta Pusat dan terakhir menjadi Kapolresta Jakarta Utara, dimutasi dalam rangka Sespimti. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Reza Arief Dewanto.

Kombes Candra Sukma Kumara, mantan Wakapolresta Depok yang sempat dimutasi sebagai Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri akan menempati posisi baru sebagai Kapolresta Bekasi menggantikan Kombes Asep Adi Saputra.

Perwira lain yang akan dimutasi adalah Kombes Iwan Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan yang akan digantikan oleh Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakam Madya bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Royke Harry Langie akan digantikan oleh Kombes Hengki Haryadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Kemudian Kopolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ari Seto digantikan oleh Kombes Roma Hutajulu yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo dimutasi menjadi penyidik utama tingkat II Birowasidik Bareskrim Polri. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Yoyon Tony Surya Putra yang sebelumnya berdinas di Kaden C Ropaminal Divisi Propam Polri.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Bachtiar digantikan oleh Kombes Indarto yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Dittipikor Bareskrim Polri.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Arief Rachman dimutasi menjadi Direskrimum Polda Kalimantan Barat. Posisinya digantikan oleh AKBP Akhmad Yusep Gunawan, yang sebelumnya Wadirkrimsus Polda Metro Jaya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Misbahul Munir.

Ayo Segera ke Kelurahan, Perekaman Data e-KTP Hanya Sampai 31 Desember

DepokRayanews.com- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, memperpanjang waktu perekaman datae-KTP hingga 31 ...