Konser Kemanusiaan Palestina di Depok Kumpulkan Dana 25.000 Dolar

Sebarkan :

 
Melly dan Opick (ist)

Melly dan Opick (ist)

Depokrayanews.com- Konser kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Internasional untuk Solidaritas Palestina yang digelar di Ballroom Hotel Bumiwiyata, Kota Depok, Minggu (26/11/2017) berlangsung sukses.

Panitia berhasil mengumpulkan dana sebesar 25.000 dolar AS yang akan diserahkan dalam bentuk selimut, makanan dan obat-obatan pada pertengahn Desember 2017 mendatang.

Sejumlah artis ternama tampil pada konser kemanusiannya itu, yakni Opick, Melly Goeslaw, Neno Warisman, dan Tim nasyid Izzatul.

“Kegiatan ini rutin digelar tiap tahun salah satu bentuk kecaman terhadap penistaan yang dilakukan Yahudi Israel terhadap Palestina dan Masjid Al Aqsa,” kata Direktur Utama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) Salim Assoba, Minggu.

Salim Assoba berharap pemerintah RI tidak menyerah terhadap lobi-lobi Yahudi dalam mewujudkan segala keinginan untuk menjatuhkan Palestina.

Sejumlah relawan dan donatur akan berangkat ke Palestina termasuk Melly Goeslaw dan Opick. Menurut Melly, dia belum punya persiapan khusus untuk berangkat ke Palestina.

“Sebagai salah satu relawan belum ada persiapan khusus. Hanya mengingat kondisi di Palestine sedang cuaca dingin, yang jelas akan menstok baju hangat,” kata dia.

Melly megatakan lima tahun menunggu untuk bisa hadir langsung melihat kondisi di Palestina.

“Sesuai rencana nanti kita berdua bersama Opick yang menghibur para warga Palestina yang ada di Gaza di kamp pengungsian. Setidaknya dapat mengembalikan psikologi para pengungsi menjadi lebih baik,” kata dia. (ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Diskominfo Sidik Mulyono menerima penghargaan Rating Kota Cerdas.

Depok Raih Rating Kota Cerdas di Indonesia

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diakominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono mewakili Walikota Depok, Mohammad ...