Opick dan Melly akan Menghibur Pengungsi Palestina di Gaza

Sebarkan :

 
Melly dan Opick bulan depan ke Palestina menghibur pengungsi di Gaza.

Melly dan Opick bulan depan ke Palestina menghibur pengungsi di Gaza.

Depokrayanews.com- Penyanyi religius, Melly Goeslaw dan Opick pertengahan Desember 2017 bertolak ke Gaza untuk menghibur pengungsi Palestina yang ada di sana,

Melly dan Opick akan berangkat bersama 13 relawan donatur lain ke sana. Belum jelas, siapa saja anggota rombongan yang lain.

Lalu apa persiapan Melly untuk ke Palestina? Melly mengaku belum punya persiapan khusus.

“Sebagai salah satu relawan belum ada persiapan khusus. Hanya mengingat kondisi di Palestine sedang cuaca dingin, yang jelas akan menstok baju hangat,” kata dia.

Melly megatakan lima tahun dia menunggu untuk bisa berangkat ke Palestina untuk melihat bagaimana kondisi pengungsi di sana.

“Sesuai rencana nanti kita berdua bersama Opick yang menghibur para warga Palestina yang ada di Gaza di kamp pengungsian. Setidaknya dapat mengembalikan psikologi para pengungsi menjadi lebih baik,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dedi Mulyadi bicara blak-blakan di depan ratusan caleg Golkar di Purwakarta, Rabu (21/2/2018)

Dedi Mulyadi Larang Caleg Golkar Melakukan Hal Ini

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengumpulkan ratusan calon ...