Anggota Pramuka Depok akan Dilibatkan dalam Pengawasan Pilgub Jabar

Sebarkan :

 
Anggota Pramuka Kota Depok.

Anggota Pramuka Kota Depok.

Depokrayanews.com- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Depok akan melibatkan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Depok dalam pengawasan pelaksanaan Pemihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok, Rustam Efendi mengatakan, kerjasama antara Kwarcab Pramuka dengan Panwaslu sudah ditandatangani beberapa waktu lalu

“Dengan adanya kerjasama ini, kami akan menurunkan beberapa anggota penegak yang sudah disiapkan,untuk ikut membantu pengawasan Pilgub Jabar,” kata dia.

Sebelum diturunkan, para anggota pramuka akan dilatih agar memahami hak dan kewajibannya sebagai pengawas.

“Kami berikan beberapa pedoman yang telah disepakti Panwaslu, nantinya anggota pramuka akan mempelajari itu ,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai cuaca ekstrim seminggu ke depan.

BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Sampai Pekan Depan

DepokRayanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat tetap waspada karena cuaca ekstrem diperkirakan ...