Konser Tunggal Ernie Djohan di Djakarta Theatre

Sebarkan :

 
Ernie Djohan akan menggelar konser tunggal 10 Desember mendatang di Djakarta Theatre.

Ernie Djohan akan menggelar konser tunggal 10 Desember mendatang di Djakarta Theatre.

Depokrayanees.com- Masih ingat penyanyi legendaris Ernie Djohan?
Ya, penyanyi “Senja di Batas Kota,” atau “Mutiara yang Hilang” itu kini sudah berusia 66 tahun.

Kita tidak membahas soal usia, atau soal kesehatan. Tapi ada kabar gembira, bahwa Ernie Djohan akan mengadakan konser tunggal pada 10 Desember 2017 mendatang di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Konser bertajuk “55 Tahun Berkarya” itu juga akan dimeriahkan dua penyanyi kenamaan, Marcell dan Lucky Octavian sebagai guest singer yang akan diringi Astrid Lea Orkestra.

“Sebetulnya konser ini adalah mimpi saya, sudah lama saya inginkan. Lima tahun lalu, saya udah kepikir mau bikin 50 Tahun Berkarya, ngga jadi, waktunya nggak pas. Akhir ini tahun ini rupanya Allah SWT memberi izin,” kata Ernie

Dalam konser nanti, Ernie juga akan menyanyikan beberapa lagu dengan bahasa asing seperti Jepang dan Belanda.

“Nanti pasti akan ada kejutan-kejutan kecil di konser. Saya akan melibatkan keluarga seperti cucu saya yang juga pintar menyanyi. Mungkin cucu saya nanti yang akan buka konser sebagai icon Ernie Djohan kecil,” kata pemain film Ateng Sok Tahu, dan Ateng Kaya Mendadakitu.(pkn/mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...