Kosgoro 1957 Desak DPP Golkar Gelar Munaslub

Sebarkan :

 
Agung Laksono, Ketua Umum Kosgoro 1957

Agung Laksono, Ketua Umum Kosgoro 1957

Depokrayanews.com- Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 mendesak Dewan Pusat Pimpinan (DPP) Partai Golkar untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Tidak hanya itu, Kosgoro 1957 secara resmi mengusung Airlangga Hartanto untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar masa bakti 2017-2019.

“Saudara Airlangga Hartanto adalah salah satu kader Kosgoro 1957 yang dinilai memiliki syarat kapabilitas dan dan kualitas kekaderan untuk memimpin partai Golkar,” kata Ketua umum Kosgoro Agung Laksono saat memberikan keterangan pers usai rapat Pleno Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro di Jakarta, Sabtu (2/12/2017)

Menurut Agung, hingga kini sudah 31 DPD Golkar yang mengajukan agar DPP Golkar segera menyelenggarakan munaslub.

Desakan itu dinilai Agung sebagai upaya untuk menyelamatkan partai dan mengakhiri segala masalah yang kini tengah dihadapi.

“DPP saya kira harus mendengar desakan-desakan tersebut. Harus bulan Desember kita Munaslub. Supaya memasuki tahun kita pun memulai babak yang baru dan bersih,” kata Agung.

Selain itu, Agung menegaskan, Munaslub Partai Golkar juga disebut sebagai upaya untuk mempersiapkan diri menghadapi pilpres, pileg, maupun pilkada nanti.

Munaslub Partai Golkar dinilai merupakan solusi efektif supaya bisa menghadapi tahun politik 2018-2019 dengan kondisi terbaiknya. “Lewat Munaslub, citra Golkar bisa ditata kembali,” kata Agung (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...