Tim Jaguar Tangkap 8 Pemuda yang Asik Menikmati Gorila

Sebarkan :

 
Inilah barang bukti gorila yang berhasil diamankan Tim Jaguar dari 8 pemuda yang ditangkap.

Inilah barang bukti gorila yang berhasil diamankan Tim Jaguar dari 8 pemuda yang ditangkap.

Depokrayanews.com- Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan delapan pemuda yang tengah asik pesta tembakau gorila di pinggiran Jalan Nusantara, Kota Depok, Sabtu (2/12/20127) dini hari.

Saat akan ditangkap, salah satu dari delapan pemuda tadi sempat mengajak duel anggota Tim Jaguar.

Tanpa perlawanan yang berarti, akhirnya delapan pemuda itu berhasil digelandang ke Mapolresta Depok.

“Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan di lokasi itu sering anak-anak muda nongkrong dan bikin onar,’ kata Komandan Tim (Katim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, Sabtu (2/12/2017)

Ketika dilakukan penelusuran ternyata laporan masyarakat itu benar. Kemudian dilakukan penangkapan dipimpin Wakatim Jaguar Polresta Depok, Aiptu Tulus Widodo .

Saat tim menggeledah barang bawaan para pelaku ternyata didapatkan tiga paket tembakau gorila, dua linting gorila siap hisap, dan beberapa butir diduga obat penenang.

YP (29), salah seorang pemuda yang ditangkap mengaku sudah delapan bulan menggunakan gorila. Menurut YP, menghisap gorila untuk halusinasi tinggi dan meningkatkan keberanian.

Mereka mengaku biasa membeli gorila via online dengan harga Rp. 300 ribu per paket. (ris)

.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai cuaca ekstrim seminggu ke depan.

BMKG Perkirakan Cuaca Ekstrem Sampai Pekan Depan

DepokRayanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat tetap waspada karena cuaca ekstrem diperkirakan ...